Jumat, 04 Februari 2011

flowers, as my birthday gift

Masa-masa terindah di ulang tahunku..adalah saat sahabat-sahabat kecilku...yang biasa memanggilku..Miss. Ari..memberikanku kejutan..memberiku bunga sebagai hadiah ulang tahunku, masa-masa inilah yang tak terlupakan. ketika satu-persatu menghampiriku dengan sekuntum bunga krisan..bunga kesayanganku..

dan juga kejutan-kejutan manis dari para sahabatku yang selalu menyertakan bunga di hari ulang tahunku..bunga yang terangkai indah..sampai teman-teman di kosku menandai, jika aku pulang bawa bunga berarti habis ulang tahun...ya begitulah..

meski sekarang semua sahabatku itu telah begitu jauh..tak ada bunga lagi menghiasi ulang tahunku..namun semua bunga pemberian mereka terkenang abadi..tersimpan indah di hatiku..menceriakan masa-masa indahku saat bersama mereka yang selamanya kukenang di hatiku...

terimakasih sahabat-sahabat kecilku...terimakasih sahabat-sahabatku semua...yang pernah menceriakan setiap ulang tahunku dengan bunga...

teriring doa senantiasa untuk kasih dalam hati kalian semua agar senantiasa terjaga bagi setiap orang di sekeliling kalian dan menceriakan hari-hari mereka sperti pernah kalian lakuakan padaku...menceriakan hari-hariku terutama hari ulang tahunku dengan bunga as my birthday gift :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar